google-site-verification=3vGS7rFf2P7TBvADYoeXPipbww7tkhd5ehB1Wvcu3h8 MANFAAT MEMASANG PLANG NAMA - Huruf Timbul Jakarta

MANFAAT MEMASANG PLANG NAMA

By Huruf Timbul Jakarta - July 27, 2023

 

Untuk setiap toko offline sangat memerlukan plang nama karena berguna untuk penanda bahwa tempat tersebut adalah tempat bisnis atau usaha kamu. Bayangkan saja bila kamu sebagai pemilik sebuah bisnis atau usaha tidak mempunyai plang nama sebagai salah satu identitas bisnis kamu maka orang-orang tidak akan mengetahui bahwa itu adalah bisnis kamu. Setidaknya, kamu perlu memberi penanda berupa plang nama yang posisinya berada diluar baik itu menempel pada bangunan usaha kamu ataupun digantung. Ada beberapa manfaat dari pemasangan plang nama yang perlu diketahui yaitu sebagai berikut:

  • Sebagai identitas usaha

Setiap bisnis pasti memiliki nama sebagai tanda pengenal baik usaha yang dijalankan secara online ataupun offline dan ketika usaha yang dijalankan adalah usaha offline, plang nama ini diperlukan sebagai salah satu identitas dari usaha yang sedang anda jalankan.

  • Memudahkan pelanggan untuk menemukan lokasi usaha

Selain sebagai identitas dari suatu usaha, dengan memasang plang nama yang unik juga sangat bermanfaat untuk memudahkan pelanggan dalam menemukan lokasi usaha anda dan hal tersebut dapat menjadi patokan terlebih lagi jika penempatannya di pinggir jalan dan terlihat dengan jelas.

  • Plang nama usaha unik sebagai alat promosi
Tidak hanya sebagai identitas dan juga memudahkan klien/customer/pelanggan menemukan lokasi usaha anda tetapi plang nama usaha yang unik bisa menjadi salah satu alat untuk promosi anda, baik dari desain serta logo usaha yang unik dapat dengan mudah menarik perhatian orang-orang untuk melihatnya dan dapat meningkatkan brand awareness usaha kamu.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi: SIWI - 081776006788

Untuk informasi lebih lanjut juga bisa cek di setiap sosial media kita ya...

Blog: https://huruftimbuljakbar.blogspot.com/

Medium:  https://medium.com/@jhuruftimbultgr11

Facebook: Huruf Timbul Tangerang

Instagram: https://www.instagram.com/huruftimbultangerang_/

Twitter: https://twitter.com/JuraganHuruf

LinkedIn: https://www.linkedin.com/in/huruf-timbul-jakarta-17000327a/

Pinterest: https://id.pinterest.com/jhuruftimbultgr/

#bikinpapannama, #digitalprinting #cetakpapannama,#emboss, #fungsikartunama, #historireklame,#jasaadvertising, #jasapapannama, #jasapapannama, #jenispapannama, #neonbox, #neonbox, #neonsign, #neonsign, #papannama, #papannamaakrilik, #papannama, #papannamamurah, #papannamasolo, #reklame, #reklamemurah#sejarahpapannama, #signboard, #sticker, #stickercutting, #JasaNeonBox

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Postingan Terbaru

Postingan

JASA KALIGRAFI PONDOK INDAH

  Huruf kaligrafi adalah huruf yang biasanya berisikan ayat-ayat suci Al-Qur’an yang mana didalam setiap penulisan dari kaligrafi ini sebis...